FKPT Sumut dan Duta Damai Sepakat Tingkatkan Sinergitas

Forum Komunikasi Penanggulangan Terorisme (FKPT) Sumatera Utara dan Duta Damai Dunia Maya sepakat mengadakan kerja sama dan sinergitas dalam penanggulangan terorisme di tengah-tengah masyarakat Sumatera Utara.

Salah satu point kerjasama tersebut adalah kedua belah pihak sepakat mengadakan aktivasi kantor secara bersama. Kemudian, Duta Damai akan mengelola podcast yang akan menyampaikan informasi tentang openanggulangan terorisme, serta kegiatan lain yang tyujuannya memberikan pencerahan kepada masyaraklat tentang penanggulangan terorisme.

“ Kita terus berupaya memberikan yang terbaik untyuk masyarakat, “ kata Dr. Ishaq Ibrahim, MA Ketua FKPT Sumatera Utasra, Jumat (24/2/2023) kepada wartawan usai memimpin rapat dengan Duta Damai di lantor Kebangpol Sumut. Rapat tersebut dihadiri Sekretaris FKPT Sumurt, Dra. Malentina Ginting dan Bendahara Fajar AM.Dalimunte, S.Ikom. Dari Duta Damai dipimpin Kordinator Dewi Sartika dan para anggotanya antara lain: Wulan. Tasya dan Alfred.

Menurut Ishaq,kerjasama ini terwujud setelah ia bersama 34 FKPT Provinsi seluruh Indonesia mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-X di hotel Aryaduta Jakarta. Ishaq juga menjelaskan, pihaknya terbuka untuk mengadakan kerjasama dengan lembaga lainnya dalam upaya pencegahan terorisme.

“ Kita ingin masyarakat hidup dengan tenang dan nyaman tanpa dihantui ketakutan dengan teror. Kita berharap ke depannya tak ada lagi teror dalam bentuk apapun di masyarakat, “ tegas Ishaq.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *