FKPT SUMUT GELAR SALAM DARI ANAK INDONESIA

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Medan menggelar kegiatan Salam Anak Indonesia dengan tema Aku Bangga Menjadi Anak Indonesia, Rabu (21/6/2023).

Kegiatan yang mengusung tema Aku Bangga Menjadi Anak Indonesia ini, di hadiri langsung oleh Pihak BNPT Bapak Muhammad Syauqi Khudzaifi, S.Si dan Ketua FKPT SUMUT Bapak Dr. Ishaq Ibrahim, M.A , Kepala Bidang Perempuan Ibu Syofiaty Lubis, S.H., M.H., Narasumber nasional Bapak Aryo Zidni serta 100 peserta didik SD Al Hikmah.

Kegiatan ini juga diselengarakan langsung di Aula SD Al Hikmah yang sangat disambut hangat dan antusias dari seluruh peserta didik SD Al Hikmah.

Ketua Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Medan, yaitu Bapak Dr Ishaq Ibrahim, M.A mengatakan “ Adapun tujuan dari kegiatan yang mengusung tema Aku Bangga Menjadi Anak Indonesia ini bertujuan untuk menjadi menambah wawasan kaum perempuan serta anak anak betapa pentingnya dalam memahamin tentang radikal & terorisme di Medan”.

Kegiatan ini, dijelaskannya juga untuk sebagai survey yang bertujuan saling bekolaborasi untuk damai dalam beragama.

Hal ini sangat disambut baik oleh
Sekolah SD AL HIKMAH dengan berharap dari kegiatan ini dapat diarahkan kepada perempuan khususnya anak anak untuk menjadi yang lebih baik lagi.

Dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian hadiah pada 10 peserta didik terbaik dalam menulis surat untuk Bapak Presiden Joko Widodo. Hal ini dilakukan agar peserta didik berani dalam mengungkapkan aspirasinya.

Foto Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *